banner murah

pasang iklan murah

Rahasia Bisnis Dari J Co Donuts



Bagi Anda yang tinggal di luar kota, nama J Co Donuts sudah pasti cukup familier. Meski bukan innovator usaha donat kelas menengah di Indonesia, tapi saat ini justru J Co menjadi penguasa pasar bisnis donat. Berkat rahasia bisnis yang mereka terapkan, kini J Co bisa memimpin pasar.

rahasia bisnis dari J Co donuts

Ada banyak pelajaran berharga dari kejayaan J Co saat ini. Pelajaran pertama yang saya data justru saya dapatkan dari Dunkin Donuts yang terlena menjadi penguasa pasar selama bertahun-tahun. 10 tahun lalu nama Dunkin memang masih Berjaya. Tapi sayang…lama-lama konsumen mulai bosan dengan konsep gerai dan layanan yang begitu-begitu saja.

Kebosanan inilah yang kemudian dibaca dengan sangat baik oleh Jhonny Andrean, pemilik J Co. Dibuatlah sebuah usaha Donat dengan konsep segar. Pada awalnya siapa yang peduli dengan donat. Akibat konsep monoton dari donat ala Dunkin, maka gerai J Co juga dipandang sebelah mata pada awal usahanya. Tapi Jhonny membuka gerai dengan cara yang menarik. Inilah rahasia bisnis dari J Co

Beliau membaca adanya trend ngopi di café berkat kehadiran Starbuck dan Coffebean di Indonesia. Ide ngopi dengan gaya mewah ini kemudian di adopsi oleh J Co dengan harga yang mlebih murah. Anda tentu tahu kan seberapa mahal secup kopi di Starbuck, tentu Anda akan tertarik jika Anda mendapati kopi blend dengan konsep dan kualitas sama tapi lebih murah.

Ditambah dengan kehadiran donat dengan rasa yang enak dan penamaan yang unik, Jika donat ala Dunkin selalu terkesan manis dengan segala wrna cerahnya, maka di J Co, Anda bisa mendapati donat rasa gurih, dengan topping yang sangat berbeda. Namanya juga unik yang akan mendorong pembeli bertanya apa isi dari toppingnya, penjelasan  dari pramuniaga akan membuka rasa penasaran akan rasa dari donat unik ini.

maka konsep caffe donat ala J Co memang berhasil merebut pasar. Dua pasar sekaligus, pasar donat dan pasar ngopi di mall dan caffe. Hingga saat ini saya rasa dunkin cukup ternegah-engah untuk mendapatkan kembali pasarnya. Mereka jadi ngebut dalam inovasi dan konsep gerai. Tapi belum juga mampu mengembalikan penjualan mereka seperti masa lalu.

Itu dia rahasia bisnis yang bisa Anda dapatkan dari J Co. Amati pasar, Inovasi dan berikan penawaran yang sama dengan harga lebih murah.


Kata kunci mesin pencari:

resep topping donat jco (153), cara membuat topping donat jco (64), resep donat Jco (40), topping donat jco (32), resep toping donat jco (30), donat jco (25), toping donat jco (24), cara membuat toping donat jco (22), toping donat ala jco (22), bisnis donat (20), 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

footer gelumbang