Rendi Koren, Pengusaha Sukses Koren Denim

Mencapai suatu kesuksesan dalam menjalankan usaha memang bukan suatu hal yang mudah, karena dalam menjalankan usaha pasti membutuhkan pengorbanan dan menemukan berbagai rintangan.  Namun apabila kita bisa menemukan dan tidak mudah untuk menyerah, maka kesuksesan akan dapat kita raih.  Hal itu yang menjadi pedoman Rendi Koren dalam mengembangkan usaha jeans-nya dengan brand Koren Denim.  Walaupun pernah gagal dalam menjalankan berbagai usaha mulai usaha bubur ayam hingga bakso, namun dengan kegigihan yang dimilikinya membuat Rendi kini sukses dengan usaha jeans hingga produknya bisa diterima di seluruh Indonesia dan bahkan ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Australia.

Dipilihnya usaha jeans karena Rendi melihat hampir semua orang dalam melakukan aktivitasnya memakai celana jeans.  Dan dari situ bisa dilihat potensi usaha celana jeans sangat luar biasa, tinggal bagaimana pelaku usaha bisa mengelola usaha tersebut.

Sadar banyaknya pelaku usaha sejenis yang lebih dulu ada, maka Rendi pun memutuskan untuk membuat sesuatu yang berbeda pada produk celana jeans-nya.  Rendi mengklaim produknya memiliki eksklusivitas baik dalam bentuk, bahan, maupun modelnya.  Artinya setiap model yang diproduksinya hanya tersedia sekitar 60 pcs dan kalau sudah habis terjual, maka model tersebut tidak akan diproduksi lagi, digantikan model-model yang baru.  Prinsip ini diterapkan karena dalam menjalankan bisnisnya Rendi tidak ingin sekedar menjual celana, tapi juga menjual konsep.  Bahkan ada model celana jeans yang diproduksi sebanyak 8 pcs saja.

Agar lebih menarik minat konsumen muda, Rendi mengaplikasikan konsep-konsep unik pada setiap edisi artikel/model celana jeans yang diproduksinya.  Sebut saja edisi Go Green, Music, Katy Perry, Cold Play, Naomi, hingga yang terbaru edisi Changemaker.  Untuk memperoleh konsep dari celana jeans-nya, Rendi selalu menerima masukan dari para sahabat ataupun mencari di berbagai media.

Ada beberapa ciri khas yang dimiliki oleh jeans Koren diantaranya bagian saku belakang menggunakan karet khusus sedangkan pada bagian depan terdapat logo Koren sehingga orang yang melihatnya langsung mengetahui produk tersebut diproduksi oleh Koren.  Rendi menggunakan bahan yang diimpor dari Jepang dan beberapa bahan yang digunakan antara lain bahan water proof yang tahan air.  Konsumen saat ini menyukai jeans dengan bahan water proof ini.

Dari segi harga, menurut Rendi sebanding dengan kualitas dan eksklusivitas produk yang dibuat. Sebuah celana jeans Rendi menjual berkisar Rp 250 ribu hingga Rp 650 ribu.  Bahkan untuk produk yang hanya dibuat sebanyak 8 pcs per konsep dijual dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

Nah, jika Anda ingin berbagi cerita dan pengalaman bersama Rendi Koren bisa hubungi Koren Denim Area Unit Bisnis Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65 Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Web : www.korendenim.com


Kata kunci mesin pencari:

koren denim - pengusaha jeans - pengusaha celana jeans - usaha jeans - cara memulai bisnis celana jeans - bisnis jeans - cara memulai usaha celana jeans - cara sukses bisnis celana jeans - korendenim - konsep usaha jeans - kisah sukses pengusaha jeans - tips jadi pedagang jeans - profil pengusaha celana - potensi usaha celana jeans - peluang usaha celana jeans - memulai usaha denim - kisah pengusaha denim - Sukses bisnis denim - Pengusaha jeans sukses - kisah para pengusaha jeans dalam membangun usahanya -
loading...
Rendi Koren, Pengusaha Sukses Koren Denim | mamanmalmsteen | 4.5