Resep Kue Nastar Untuk Usaha

Kue nastar merupakan salah satu kue yang banyak dicari oleh kebanyakan orang pada hari lebaran. Dihari lebaran pasti kita akan banyak menemukan jenis roti ini baik ditoko, pasar maupun supermarket. Saat menjelang lebaran pasti banyak sekali penjual yang menjual kue kering. Karena dengan jualan kue kering tersebut, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Maka tidak heran jika menjelang lebaran banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual kue kering salah satunya adalah kue nastar. Maka dari itu disini saya akan memberikan resep kue nastar untuk usaha. Untuk melakukan usaha kue nastar maka kita harus bisa membuat resep yang menarik, bahkan resep ini berbeda dari yang lainnya. Karena dengan begitu usaha anda akan bisa berjalan dengan baik.
Resep kue nastar untuk usaha yang cocok adalah resep yang berbeda dari lainnya. mungkin resep ini sama dengan yang lainnya, namun untuk soal penampilannya maka sebisa mungkin kita buat berbeda dari yang lainnya. Jika biasanya nastar identik dengan bentuk bulat dan bewarna kuning maka kita buat misal berbentuk bunga, kupu-kupu atau lainnya yang terlihat menarik. Dengan keunikan kue nastar yang anda buat tersebut maka anda akan banyak mendapatkan pembeli.
Sebelum anda mempehatikan soal penampilannya maka alangkah baiknya anda memperhatikan soal resep kue nastar yang baik untuk usaha. Resep kue nastar untuk usaha adalah

Untuk membuat kue nastar maka hal pertama yang perlu kita persiapkan adalah bahan untuk isinya yaitu :

1. 5 kg nanas parut
2. ½ kg gula pasir
3. ½ sendok teh garam
4. 20 butir cengkeh
5. 25 gram kayu manis batangan
6. 25 ml air jeruk lemon

Jika anda sudah memperispkan untuk bagian isinya maka langkah selanjutnya adalah anda perlu mempersiapkan untuk bagian kulitnya. Bahan yang diperlukan untuk bagian kulitnya yaitu :

1. 2 kg margarin
2. ½ sendok teh garam
3. 500 gram gula tepung
4. 11/4 sendok teh esens butter
5. 10 kuning telur
6. 2.750 gram tepung terigu protein rendah
7. 300 gram tepung maizena

Setelah untuk bahan kulitnya kita sudah persiapkan maka yang perlu kita persiapkan selanjutnya adalah bahan untuk olesannya. Bahan yang dipersiapkan untuk olesannya adalah :

1. 10 sendok teh ovex bubuk
2. 300 ml air

Setelah semua bahan seperti bahan untuk isinya, kulitnya dan juga olesannya sudah siap. Maka langkah selanjutnya adalah cara membuat kue nastarnya. Jika semua bahan sudah lengkap maka anda sudah dapat membuat kue nastarnya. Dalam hal ini hal yang perlu anda perhatikan adalah penampilannya. Buatlah penampilan kue nastar anda semenarik mungkin, agar konsumen anda tertarik dengan kue anda tersebut. Cara untuk membuat nastar yaitu pertama-tama untuk isinya masak nanas yang kita siapkan tadi sampai air meresap. Setelah itu tambahkan gula pasir, garam, cengkeh dan kayu manis. Masak lagi sambil diaduk sampai kering. Tambahkan air jeruk lemon, kemudian aduk hingga rata. Kemudian angkat dan dinginkan. Untuk kulitnya kocok margarin, garam, gula, tepung, dan essens butter 1 menit. Tambahkan kuning telur, kemudian kocok hingga rata. Kemudian setelah itu masukkan tepung terigu dan tepung maizena sambil diayak dan diaduk rata. Kemudian ambil adonan kulit, lalu pipihkan. Beri bentuk yang anda inginkan. Buatlah bentuk semenarik mungkin. Kemudian setelah itu letakkan di loyang yang diolesi oleh margarin. Kemudian oven dengan waktu 15 menit dengan suhu 150 derajat celcius. Oles dengan bahan olesan. Oven lagi 20 menit dengan suhu 150 derajat celcius.

loading...
Resep Kue Nastar Untuk Usaha | author | 4.5