Resiko Dari Cari Uang Online Lewat Survey Online

resiko dari cari uang online lewat survey online  Belakangan ini saya memang sempat memperhatikan tentang cara cari uang online. Banyaknya iklan di berbagai media online tentang penawaran survey online memang menumbuhkan rasa penasaran pada diri saya. Semua menjanjikan keuntungan dan penghasilan yang lumayan. Tapi sayangnya tak banyak informasi seputar resiko dari cara cari uang online satu ini.

Berdasar pandangan saya, rata-rata setiap pekerjaan dan bisnis online selalu memiliki resiko, jadi tidak ada salahnya Anda lebih berhati-hati. Makanya kali ini saya bahas soal resiko survey online saja, itung-itung bisa kasih informasi penyeimbang buat Anda.

  1. Resiko tidak dibayar
    Ketika Anda mendaftar sudah tentu tujuan Anda ingin cari uang online. Kalau kerja capek-capek tidak ada bayaran percuma saja kan?Jadi Anda harus waspada dengan survey online yang meminta Anda membayar besar untuk joint, atau justru menawarkan hasil yang gila-gilaan.

    Sebuah perusahaan survey online harusnya mendapat penghasilan dari menjual hasil survey, bukan dari pendaftaran responden.  Pada sisi lain tugas responden adalah mengerjakan survey yang pada dasarnya sederhana, jadi rasanya berlebihan kalau Anda mendapat tawaran komisi yang besar. Aneh lagi kalau Anda seolah terlalu diarahkan untuk mencari responden reversal  ketimbang mengerjakan survey. Sebaiknya Anda tinggalkan saja survey online macam itu.

  2. Kebocoran data privasi
    Biasanya perusahaan survey bakal meminta informasi data privasi Anda sebagai responden. Selama data ini tersimpan rapat dalam perusahaan, tidak jadi masalah. Tapi sering kali data ini tau-tau sudah jadi konsumsi publik. Tiba-tiba Hape Anda penuh dengan SMS penawaran tidak jelas atau malah email Anda kebanjiran spam.
  3. Kebocoran keuangan
    Ini resiko yang pasti paling tidak diinginkan semua responden. Beberapa perusahaan surveyor meminta data informasi seputar rekening pribadi Anda untuk data pengiriman. Tau-tau rekening Anda sudh di hack dan terkuras habis isinya. Walau kejadian ini tidak terlalu sering, tapi ini musibah yang paling naas dari ikutan survey online.

Intinya sebelum Anda memutuskan buat ikutan jadi responden dan cari uang online dengan cara ini, Anda perlu memastikan kalau perusahaan online yang akan Anda masuki ini punya kredibilitas yang baik. Hati-hati lebih baik kan??


Kata kunci mesin pencari:

cari uang dari survey - resiko cari duit online - resiko mengikuti survei onlaine - cara cari uang via survey - peluang usaha survey online - resiko survey online - penghasilan survey online - cari uang survey online - cari uang dari survey online - cari uang di internet lewat survey - besar penghasilan mengerjakan survey online - cari duit dengan survey - cari duit lewat survey online - cari duit lewat survei - cari duit dari ikutan survey - cari duit dari data survey - usaha cari dollar - cara menghasilkan uang melalui data survei - cara mencari uang dari internet jadi surveyor - bisnis online survey baik hati -
loading...
Resiko Dari Cari Uang Online Lewat Survey Online | LadyNoel | 4.5