Ryan Narendra, Pemilik Usaha Sepatu Slip On

Ryan Narendra, Pemilik Usaha Sepatu Slip OnRyan Narendra dan Imad Zaky Mubarak mengawali usaha mereka dari keisengan. Keduanya melirik bisnis sepatu slip on, jenis sepatu unisex yang ringan, ngepas di kaki dengan desain simpel, sejak setahun lalu. Tadinya Ryan punya sepatu seperti itu beli di Australia. Melihat keunikannya, mikir kenapa mereka tidak bikin sendiri.

Dengan niat coba-coba, Ryan dan Zaky mencari tempat pembuatan sepatu. Dengan modal Rp 5 juta dari hasil pinjaman koperasi, mereka pesan 50 pasang. Nyoba saja. Kalau tidak dicoba, ya tidak tahu. Berani mengambil resiko, itulah prinsip yang mereka pegang. Baik Ryan maupun Zaky sadar kualitas sepatu mereka saat itu masih jelek sekali. Namun, mereka tetap mencoba menawarkan ke teman-teman. Tidak disangka, tanggapannya bagus. Banyak yang order. Karena kualitas masih kurang oke, ada juga yang akhirnya di-diskon. Mereka memberi label sepatu itu Junkiee.

Ryan Narendra, Pemilik Usaha Sepatu Slip On

Menyadari bisnis tersebut menjanjikan, mereka mulai serius mencari vendor yang berkualitas. Ternyata tidak gampang. Indonesia memang mempunyai produk sepatu dengan kualitas ekspor, tapi ada dimana si perajin itu? Jangan harap bisa nemu dengan mudah. Nah, selama mencari vendor yang diinginkan, mereka tetap memproduksi sepatu.

Produksi sepatu berbahan denim, kanvas, ataupun korduroi tersebut kini mencapai 2.000 pasang per bulan. Junkiee tersedia dalam berbagai ukuran, mulai nomor 20-47. Apapun bahan, motif, dan ukurannya, semua dibanderol  dengan harga Rp 179 ribu.


Kata kunci mesin pencari:

ryan narendra - sepatu slip on - cara membuat sepatu slip on - pola sepatu slip on - cara membuat sepatu slip-on - junkiee ryan narendra - pembuat sepatu slip on - gambar atau label usahal sepatu - gambar usaha sepatu - produksi sepatu junkie - pola sepatu flip on - pola membuat sepatu slip on - modal usaha pembuatan sepatu - gambar pola sepatu slip on - gambar pola sepatu bahan jeans - foto usaha sepatu - contoh gambar sepatu slip on - usaha sepatu - cara mendapatkan promo sepatu junkiee - cara membut pola sepatu slip on -
loading...
Ryan Narendra, Pemilik Usaha Sepatu Slip On | mamanmalmsteen | 4.5