Suburnya Bisnis Jas Hujan Di Musim Hujan

Produk jas hujan menjadi barang wajib bagi pengendara motor di saat musim hujan seperti saat ini. Selain memberikan kenyamanan dalam berkendara, jas hujan juga dijadikan produk safety bila mengendarai motor di saat hujan sedang berlangsung. Inilah yang membuat permintaan produk jas hujan kian melonjak, terlebih menjelang musim penghujan.

Apalagi saat ini produk jas hujan kian bervariasi, mulai dari model desain, warna, hingga ukurannya. Tak hanya itu, harganya pun tidak terlalu mahal, menjadikan jas hujan semakin banyak diminati konsumen. Untuk itu, produsen jas hujan lokal pun semakin giat berkreasi dan berinovasi menciptakan model-model baru untuk lebih mendekatkan kepada kebutuhan konsumen. Jangan heran jika kini beragam model dan jenis jas hujan pun banyak beredar di pasaran.

Untuk memulai bisnis pembuatan jas hujan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahkan hingga mencapai puluhan juta. Hal ini dikarenakan kebutuhan peralatan mesin yang akan digunakan, mulai dari mesin jahit, mesin pemotong, hingga mesin pres. Ditambah lagi dengan kebutuhan bahan baku pembuatan jas hujan.

Tetapi, bagi pelaku usaha yang ingin membangun bisnis pembuatan jas hujan, namun memiliki modal yang tidak banyak, tetap masih bisa menjalankan bsinisnya tersebut. Pelaku usaha tersebut bisa bekerja sama dengan makloon pembuatan jas hujan. Di sana, pelaku usaha hanya menyerahkan desain model, sedangkan untuk urusan bahan baku dan pengerjaannya bisa diserahkan kepada pihak makloon. Cara ini pun bisa dirasa cukup efektif.

Berbagai model dan warna jas hujan kini pun bisa dilihat dipasaran. Harga pun bervariasi, mulai dari yang Rp 6 ribu hingga di atas Rp 100 ribu. Dan itupun tergantung kualitas produk yang dijual. Untuk produk dengan harga murah, biasanya memiliki kualitas yang kurang baik, misalnya tipis, mudah robek, ataupun tembus air. Sebaliknya, produk jas hujan dengan harga mahal, memiliki kualitas yang sangat baik, tisak tembus air dan kuat.

Produk bagus tanpa adanya pemasaran juga tidak akan diburu konsumen. Karenanya lakukan pemasaran sesuai dengan kapasitas yang Anda miliki. Jika memang tidak memiliki budget besar Anda bisa mencoba memasarkan produk dengan melalui internet marketing. Atau melalui komunitas sepeda motor dan pasar-pasar kaget.


Kata kunci mesin pencari:

mesin jahit jas hujan - mesin pembuat jas hujan - harga mesin pembuat jas hujan - harga mesin press jas hujan - harga mesin jahit jas hujan - mesin press jas hujan - alat pembuat jas hujan - harga mesin pres jas hujan - mesin pres jas hujan - alat press jas hujan - cara pembuatan jas hujan - harga mesin jas hujan - alat jahit jas hujan - ukm jas hujan - mesin press untuk jas hujan - mesin membuat jas hujan - cara membuat jas hujan - alat pres jas hujan - harga mesin press untuk jas hujan - mesin pres bahan jas hujan -
loading...
Suburnya Bisnis Jas Hujan Di Musim Hujan | mamanmalmsteen | 4.5