Sukses dari usaha digital printing, dua bulan balik modal

Jika dulu “ngeprint” itu hanya bisa di kertas, sekarang apapun bisa Anda print. Tinggal Anda sebut, mug,kaos, pin, tas bahkan kaca. Itulah kehebatan dari digital printing. Dan saat ini usaha digital printing cukup menjanjikan.

sukses dari usaha digital printing

Sekarang jangan heran jika bersliweran orang memakai kaos bergambar diri, atau pernikahan yang memakai souvenir mug bergambar pengantin, atau Anda menghadiri seminar dan mendapat goody bag sebuah tas dengan gambar logo perusahaan cukup besar. Jika dulu hal ini menjadi luar biasa, sekarang ini menjadi biasa saja. Peralatan digital printing telah berkembang dan memungkinkan usaha digital printing ikut bergerak maju.

Inilah yang mendorong Syaiful, pemiliki X-Image Digital Imagine untuk merintis usahanya. Latar belakang pekerjaan dibidang advertising selama 8 tahun menjadi modal utamanya dalam mengembangkan usaha.

Semua berawal ketika melihat mesin press made in Singapura pencetak gambar pada berbagai media ini. Harga yang mahal saat itu tak mengurungkan niatnya memiliki mesin ini, Syaiful melihat mesin ini bisa menjadi potensi luar biasa nantinya. Tanpa pikir panjang, Syaiful menawarkan diri menjualkan produk tersebut di Indonesia, ketika target penjualan tercapai tentu saja, Syaiful berhasil memiliki mesin ini.

Berkat pengalamannya, Syaiful dengan mampu lebih cepat memahami teknik teknik pembuatan digital printing. Dunia desain sudah tak asing baginya. Semua berjalan perlahan, secara bertahap Syaiful membeli peralatan untuk usaha digital printingnya. Mesin press mug, mesin press Tshirt alumunium plate, mesin press pin. Masing-masing alat ini berharga cukup tinggi, itu sebabnya Syaiful perlu membeli secara bertahap.

Keseluruhan modal awal X-Image Digital Imagine sekitar 50 juta dan ajaibnya usaha ini berhasil balik modal dalam 2 bulan. Ternyata Syaiful tak salah memilih usaha. Modal untuk membeli kaos, pin, mug hitungannya tak mahal. Contohnya mug selusin sekitar 80 ribu. Sedang penjualan satu buah mug hasil digital printing sekitar 20 ribuan. Itu sebabnya usaha ini bisa balik modal cepat.

Demi menjaga pasar yang sudah didapat, X-Image Digital Imagine tak urung untuk memberikan layanan ekstra seperti jasa desain, pembuatan logo dan sebagainya. Selain itu Sayiful tak jarang memberi potongan harga pada pembelian besar.

Usaha yang berjalan di kawasan Tebet Utara Jakarta ini padahal hanya menempati ruko berharga 12 jutan pertahun. Namun meski tidak besar, namun usaha X-Image Digital Imagine ini terus berkembang pesat dan memberi hasil besar bagi Syaiful. Anda ingin ikut mencicipi sukses usaha digital printing? Silahkan tandangi Griya d’Rost Lt. 2 , Tebet Utara Dalam no 34, Jakarta.


Kata kunci mesin pencari:

usaha digital printing - bisnis digital printing - modal usaha digital printing - usaha printing - bisnis printing - usaha percetakan digital - modal digital printing - usaha percetakan digital printing - bisnis percetakan digital - peluang usaha digital printing - usaha print - modal awal usaha digital printing - bisnis printing digital - usaha printing digital - modal usaha percetakan digital printing - bisnis ngeprint - peluang usaha percetakan digital - bisnis percetakan digital printing - bisnis print - usaha ngeprint -
loading...
Sukses dari usaha digital printing, dua bulan balik modal | LadyNoel | 4.5