Sukses Usaha Pangkas Rambut

Tampil rapi dan menarik adalah dambaan setiap orang. Selain wajah, rambut juga dijadikan prioritas utama bagi kaum hawa maupun kaum adam. Bahkan banyak yang bilang kalo “rambutmu adalah mahkotamu”. Sehingga mudah sekali kita temui usaha pangkas rambut mulai dari yang hanya punya lapak di pinggir jalan, ruko sampai yang ada di pusat perbelanjaan. Karena mengingat market pasar pangkas rambut memang sangat luas mulai dari anak-anak hingga dewasa semua butuh merapikan rambut mereka dengan jasa cukur rambut yang akan Anda buka. Peluang usaha membuka pangkas rambut tidak memerlukan modal yang begitu besar namun hasil yang didapat bisa menggiurkan. Kuncinya adalah pengelolaan yang baik dengan skill, kemampuan, serta kreatifitas. Sehingga bukan tidak mungkin modal yang kecil bisa menjadi sebuah bisnis yang berkembang bagus dan bisa memiliki banyak cabang.

usaha-_cvrt

Namun bagaimana memulainya? bagaimana membuat bisnis pangkas rambut ini bisa maju dan berkembang? Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan ketika ingin membuka bisnis usaha ini:

1. Tempat Usaha

Salah satu komponen terpenting dari bisnis ini adalah tempat. Tempat yang digunakan bisa lahan pribadi atau menyewa kepada orang lain. Pilihlah tempat usaha yang strategis, mudah diakses misalnya dekat dengan area sekolah ataupun pasar sehingga dapat mendukung Anda untuk membuka bisnis ini. Kemudian buatlah tempat usaha Anda senyaman mungkin. Misalnya dengan memasang AC ataupun kipas angin. Utamakanlah kenyamanan dan kepuasan konsumen.

2. Skill

jika Anda memiliki kemampuan sendiri maka ini adalah MODAL BESAR yang bisa dijadikan andalan untuk mengembangkan usaha Anda. Namun jika Anda tidak memiliki skill, Anda bisa merekrut tenaga ahli dibidang pangkas rambut yang bisa Anda percaya untuk membantu usaha Anda. Carilah pegawai yang sudah mempunyai pengalaman dalam bidang ini sehingga mereka sudah mengetahui berbagai jenis gaya rambut yang diinginkan konsumen. Jalinlah komunikasi yang baik dengan karyawan dan buatlah mereka enjoy dengan pekerjaannya. Untuk masalah upah Anda bisa menerapkan sistem bagi hasil.

3. Trik supaya konsumen kembali

Sebagai pelaku bisnis Anda harus kreatif dalam memberikan servis yang terbaik untuk konsumen. Maka bisnis Anda harus ada nilai tambah yang bisa menjadi salah satu yang menarik bagi konsumen misalnya setiap konsumen Anda di beri kupon dan setelah memiliki 10 kupon mereka diberi 1x servis pangkas rambut gratis.

Itulah strategi bagi Anda yang ingin membuka bisnis usaha pangkas rambut. Terus kembangkan kreatifitas, lakukan promosi usaha yang tepat dan Anda harus sabar dalam menjalankan usaha ini. Hitunglah omset Anda setiap bulan apakah ada peningkatan. Terus mencoba.. semoga bermanfaat


Kata kunci mesin pencari:

makalah usaha pangkas rambut - usaha potong rambut sukses - Usaha pangkas rambut - pengajuan KUR BRI untuk usaha pangkas rambut - contoh proposal bantuan dana usaha pangkas rambut - merancang usaha mikro pangkas rambut - usaha pangkas rambut sukses - cara sukses usaha potong rambut - proposal usaha potong rambut - cara usaha buka potong rambut com - www cara sukses usaha pangkas rambut com - tempat pangkas rambut - strategi buka usaha pangkas rambut - modal buka pangkas rambut di bogor - www usaha pangkas rambut com - cara potong rambut biar maju com - cara menarik konsumen pangkas rambut dengan kupon - cara membuka usaha pangkas - cara dapat modal usaha barbershop dari ukm - cara agar usaha pangkas rambut didesa maju -
loading...
Sukses Usaha Pangkas Rambut | ulig | 4.5