Teknik Pengemasan Produk Makanan Yang Menjual

teknik pengemasan produkKalau Anda hendak membeli makanan instant atau penganan kecil, selain karena Anda tertarik pada isinya bisa jadi karena Anda tertarik pada kemasannya. Karenanya memahami teknik pengemasan produk yang tepat bisa membantu Anda mendongkrak angka penjualan produk.

Jangan main-main sama kemasan. Meski memang pada akhirnya dibuang tapi banyak informasi yang saya dapat justru mengatakan kalau kemasan sangat signifikan dalam pengambilan keputusan membeli. Kenyataannya konsumen justru melihat kemasan dulu sebelum melihat isinya. Jadi sekali lagi jangan abaikan teknik pengemasan produk makanan Anda.

Berikut ini bisa menjadi beberapa pilihan dalam mengemas produk makanan Anda yang bisa memberi nilai jual tersendiri

  1. Pengemasan Food Grade
    Bisa jadi poin ini adalah poin paling penting ketika Anda merancang kemasan bagi produk makanan. Sekarang ini pemahaman masyarakat akan kesehatan sudah tinggi dan merek sangat memahami bahaya kemasan yang beracun. Jadi mengemas produk makanan dengan kemasan food grade bisa memberi Anda selling point yang kuat
  2. Pengemasan recycle
    kalau yang Anda bayangkan recycle artinya produk sisa limbah jelas salah. Tidak mungkin kan mengemas makanan dengan produk limbah. Disini produk recycle yang dimaksud adalah kemasan ini masih bisa konsumen gunakan lagi menjadi barang berguna lain atau justru sebagai kemasan lagi.
  3. Pengemasan fancy
    Jika pasar dari produk makanan Anda adalah anak-anak atau anak muda, mengemas produk Anda dengan kemasan yang lucu dan cantik bisa menjadi pilihan. Kemasan yang lucu bisa memikat target Anda dan mendorongnya untuk membeli
  4. Pengemasan One Stop Useness
    Disini Anda bisa mengemas produk makanan yang sangat praktis. Anda biasa menemukan cara pengemasan serupa pada penganan mie seduh instant yang menggunakan wadah anti bocor sehingga mie bisa langsung Anda seduh pada wadah kemasan.

Ini hanya sebagian dari ide segar yang berhasil saya temukan dalam berbagai produk yang ada dipasaran. Anda bisa menjadikannya ide bagi usaha Anda atau kalau Anda punya solusi yang berbeda, tentu sangat dinanti share Anda disini.


Kata kunci mesin pencari:

cara memasarkan produk makanan - cara mengemas makanan - cara mengemas makanan ringan - pengemasan produk - cara pengemasan produk - cara pengemasan makanan - teknik pengemasan produk - teknik pengemasan makanan - pengemasan - cara mengemas produk makanan - cara mengemas produk - mengemas makanan - cara mengemas mie - mengemas makanan ringan - teknik mengemas makanan - cara pengemasan makanan ringan - cara menjual makanan ringan - teknik pengemasan - teknik pengemasan produk makanan - pengemasan makanan -
loading...
Teknik Pengemasan Produk Makanan Yang Menjual | LadyNoel | 4.5