Tips Berjualan Ayam Goreng Di Lingkungan Mahasiswa

Dalam melakukan usaha maka kita harus melihat peluang, prospek dan juga keuntungannya. Jika kita tidak memerhatikan tiga hal tersebut maka kita akan gagal dalam melakukan usaha, karena ketiga hal tersebut sangatlah berpengaruh besar terhadap suatu usaha yang anda lakukan. Selain itu anda juga harus merencanakannya terlebih dahulu, suatu usaha tanpa rencan maka tidak akan berjalan dengan baik. Jadi perencaan itu juga perlu diperhatikan. Selanjutnya adalah untuk kalangan apa jenis usaha yang anda lakukan. Apakah untuk kalangan masyarakat umum, atau anak-anak atau bahkan mahasiswa. Beberapa hal tersebut harus anda perhatikan dengan sebaiknya, agar usaha anda dapat berjalan dengan baik.

Salah satu usaha dengan prospek dan peluang serta keuntngan yang bagus adalah usaha berjualan ayam goreng. Tidak diragukan jika prospek berjualan ayam goreng sangat menguntungkan karena ayam goreng merupakan makanan yang paling banyak disukai oleh banyak orang. Banyak orang yang membeli ayam goreng, mereka sering membelinya sebagai hidangan pelengkap dalam makanan. Untuk itu jika berjualan ayam goreng maka akan sangat menguntungkan. Untuk melakukan usaha jualan ayam goreng maka anda dapat melakukannya sekitar lingkungan mahasiswa, dalam hal ini berarti anda melakukan jualan disekitar kampus.

Mungkin anda sering melihat para penjual menjual ayam goreng, mereka berjualan di perempatan jalan, di pasar atau di warung. Namun anda dapat mencobanya dengan berjualan di sekitar mahasiswa. Karena tidak ada salahnya jika anda melakukan usaha disekitar mahasiswa, mungkin saja keuntungan anda berada disana. Jarang penjual yang berjualan di sekitar mahasiswa, karena mereka menganggap bahwa mahaisiwa tidak membutuhkan ayam sebagai hidangan makan mereka. Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba untuk berjualan ayam goreng di sekitar mahasiswa.

Untuk berjualan ayam goreng disekitar mahasiswa ada tips yang harus anda lakukan. Tips berjualan ayam goreng di sekitar mahasiswa itu ternyata ada banyak, kita tidak boleh begitu saja menjualnya. Kita harus memperhatikan tipsnya dengan baik dan benar hal ini agar jualan kita dapat laku dan mendapatkan keuntungan. Tips untuk berjualan ayam goreng disekitar mahasiswa adalah :

1. Pilihlah tempat yang strategis dan nyaman

Soal tempat anda harus memilihnya dengan benar. Pilihlah tempat yang banyak dikunjungi mahasiswa pada saat istirahata atau pulang dari kampus. Pilihlah tempat yang strategis dan nyaman, biasanya seorang mahasiswa menyukai tempat yang demikian. Karena tempat tersebut cocok untuk beristirahat dan meletakkan lelah dan penat akibat seharian aktivitas di kampus.

2. Harga yang terjangkau

Soal harga anda tidak boleh mematok harga yang mahal, namun ukuran seorang mahasiswa. Karena biasanya seorang yang masih sekolah itu mereka tidak membawa uang yang lebih banyak. Jadi dalam memberikan harga, anda tidak boleh memberikan harga seperti harga biasanya, namun sedikit lebih murah.

3. Rasanya enak

Biasanya seseorang yang suka dengan makanan yang dibelinya itu akibat rasanya yang enak dan beda dari lainnya. Untuk berjualan ayam goreng maka anda harus membuat ayam goreng yang rasanya enak, bahkan jika bisa rasa ayam goreng anda beda dari ayam goreng lainnya. Karena mungkin bumbu yang digunakan berbeda. Dengan rasa dan keunikan dari rasa ayam goreng anda tersebut, maka mungkin banyak mahasiswa yang akan membelinya.

4. Kebersihan tempat jualan

Seorang mahasiswa pasti dia yang suka hak-hal kebersihan, termasuk kebersihan makanan dan tempatnya. Untuk itu sebelum anda membuka usaha anda, sebaiknya anda membersihkan tempat anda terlebih dahulu agar mahasiswa yang datang ke tempat jualan anda tidak kecewa dengan tempat anda tersebut.

Itu beberapa tips dalam berjualan ayam goreng disekitar mahasiswa, ada banyak tips yang harus anda perhatikan. Sebagian diatas adalah contoh dari tips yang harus anda perhatikan. Lakukanlah usaha anda dengan benar agar anda bisa mendapatkan peluang dan keuntungan.

 

loading...
Tips Berjualan Ayam Goreng Di Lingkungan Mahasiswa | author | 4.5