banner murah

pasang iklan murah

Tips Memajang Barang Di Toko


Memajang barang di toko tidak boleh asal memajang.  Pemajangan dilakukan agar pembeli dapat dengan mudah mencari dan memilih barang, selain itu juga untuk memberikan suasana toko agar menarik.  Juga yang tidak kalah penting adalah agar karyawan dengan mudah dapat melayani dan mengamankan barang.  Di samping tentu saja untuk memberikan kenyamanan berbelanja, meningkatkan penjualan, dan mengurangi kemungkinan pencurian.

 

Ada beberapa cara meletakkan barang dalam pemajangan di dalam toko sehingga tampil menarik dan memikat.  Berikut ini adalah tipsnya.  Simak yuk!

  • Pajanglah berdekatan untuk barang dagangan yang satu jenis (mereknya  berbeda tetapi bentuknya masih sama) agar terlihat lebih menarik di mata konsumen/pembeli.
  • Perhitungkanlah kombinasi warna pada barang dagangan tersebut untuk pemajangan barang yang  satu jenis dengan ukuran dan bentuk yang sama yang dipajang secara berdekatan sehingga nampak sedap dipandang.
  • Pajanglah di rak paling atas untuk barang-barang yang harganya mahal. Sedangkan di rak tengah, letakkan barang-barang yang cepat laku  dan di rak yang paling bawah dipajang untuk barang-barang yang murah.
  • Barang dagangan yang diletakkan paling atas harus bisa diambil dengan mudah oleh pembeli.
  • Barang dagangan diletakkan menghadap ke depan sehingga merek, ukuran serta gambarnya mudah dilihat pembeli.
  • Kelompokkan barang dagangan secara baik sehingga mempermudah pembeli sewaktu mencari barang tersebut.
  • Letakkanlah secara terpisah untuk barang dagangan berupa makanan dan minuman demi menghindari terjadinya kontaminasi (keracunan).

Semoga Tips Memajang Barang Di Toko ini bisa menarik dan memikat konsumen untuk berbelanja ke toko milik Anda.  Dengan demikian omzet penjualan toko pun menjadi tinggi.


Kata kunci mesin pencari:

cara memajang barang dagangan (39), cara memajang barang toko (17), cara memajang baju di toko (15), cara memajang barang (13), cara menyusun dagangan pakaian dalam (4), cara memajang baju (4), rak dalam kios (2), cara memajang toko kelontong agar menarik (2), cara memajang barang di toko (2), cara majang sepatu (2), 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

footer gelumbang