Trik Sukses Menjadi Reseller Produk Fashion

Produsen Anda mungkin menerapkan sistem reseller beli putus.  Di awal-awalnya semuanya berjalan lancar.  Barang-barang yang dibeli dari produsen pun cukup banyak diminati oleh pembeli, namun akhir-akhir ini ternyata respons dari pembeli tidak sesuai dengan harapan.  Beberapa bulan ini banyak barang yang saya beli kurang disukai oleh pembeli.  Akibatnya karena sistemnya reseller beli putus tidak bisa mengembalikan produk yang sudah dibeli.

Dalam bisnis apapun kita perlu selalu ingat bahwa produk yang kita sukai pembeli hari ini, belum tentu bulan depan masih diminati.  Apalagi perubahan apapun di dunia ini, berlangsung semakin cepat.  Hal ini terutama pesatnya perkembangan teknologi.  Sebelum tahun 2000, model handphone dapat bertahan sampai 3 tahun, tapi saat ini dalam waktu setahun, model handphone sudah berganti-ganti.

Fashion tentu saja termasuk kategori yang cepat berubah.  Dengan demikian, jika mau berbisnis dengan sistem reseller beli putus, perlu dipertimbangkan hal berikut :

  1. Selalu memilih produk yang sesuai dengan tren saat ini dan pilih yang kira-kira dapat bertahan cukup lama.
  2. Tetapkanlah jumlah pembelian yang memungkinkan bisa laku dalam waktu yang cepat.  Jangan membeli produk dalam jumlah yang kemungkinan laku dalam waktu lebih dari sebulan.
  3. Amati perkembangan kompetitor dan bagaimana mereka mengantisipasi perubahan.
  4. Memberi saran kepada produsen agar memproduksi barang yang sesuai tren dan bahkan kalau memungkinkan agar bisa menciptakan tren.  Jika dapat menciptakan tren, maka Anda sebagai reseller dapat lebih mudah menjualnya.
  5. Usulkan kepada produsen Anda agar dilakukan pertemuan antara para rseeler dengan produsen secara rutin agar dapat saling memberi masukan untuk kemajuan bersama.

Demikian semoga bermanfaat.


Kata kunci mesin pencari:

trik reseller - cara membuka usaha reseller - reseller yang banyak di minati - apa maksud dari reseller beli putus? - reseller yang diminati - reseller yang diminati pembeli - sistem putus reseller - trik cara distributor sukses - trik menjadi reseller produk fashion - trik sukses menjadi distributor product - reseller sistem beli putus - reseller pakaian yang bayak di minati - cara jadi reseller sukses fashion - cara menjadi reseller product - cara menjadi reseller yang banyak diminati - jadi reseller apa yang banyak diminati - menjadi reseller barang yg banyak diminati - penghitungan dana usaha bisnis reseller pakaian - reseller banyak diminati - reseller beli putus -
loading...
Trik Sukses Menjadi Reseller Produk Fashion | mamanmalmsteen | 4.5