Untung Besar dari Usaha Kue Ulang Tahun dan Lilin

Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat sejahtera sehat sentosa, selamat ulang tahun dan bahagia… tiup lilin- tiup lilinnya , potong kue nya …….

Ada yang ulang tahun maka tentu saja ada lilin yang akan ditiup serta tak lupa pula kue tart yang akan dipotong 😀 Semuanya bisa kita jadikan uang. (bisnis coy :D)

Dimulai dari lilin, siapa yang tidak kenal dengan lilin? Lilin menjadi salah satu syarat pendamping dari kue ulang tahun, lilin juga bisa kita jadikan sebagi penghasilan tambahan, gampang dan mudah. Bagaimana caranya? Simak dibawah ini

Anda hanya perlu mencari lilin beserta cetakan lilin, begitu banyak macam bentuk cetakan lilin dimulai dari angka, huruf, bahkan anime kartun pun sudah tersedia. Cari dan buat lilin ulang tahun yang menarik atau sesuai kan dengan tema kue yang dipesan oleh konsumen. Harga 1 lilin yang biasanya hanya seribu kini anda bisa member harga yang jauh lebih mahal karena tampilannya yang menarik.

usaha kue ulang tahun

Selanjutnya bagi Anda yang punya hobi membuat kue, anda bisa menjadikan bisns kue ulang tahun sebagai penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama anda. Bisnis kue ulang tahun ini juga sangat mudah dan menyenangkan jika anda sudah terbiasa untuk membuat kue, anda hanya perlu mencari gambar dan cetakkan yang bagus untuk kue anda.

Untuk mendapatkan bahan baku anda bisa membeli dari beberapa pasar tradisional dan toko bahan kue yang ada di daerah sekitar tempat usaha anda. Sebagian besar biasanya yang mengincar kue ulang tahun adalah mahasiswa.

Lakukan promosi

Untuk menarik pelanggan anda perlu melalukan promosi menggunakan sosial media baik facebook, instagram, dll atau anda juga perlu meminta testimony dari pelanggan anda untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kue anda.

Anda dapat melakukan sistem pembayaran kepada pelanggannya, yaitu dengan membayar DP pada waktu memesan kue ulang tahun dan melunasinya pada waktu kue pesanannya sudah jadi atau sesuai dengan yang disepakati

Simulasi Keuntungan Usaha Kue Ulang Tahun dan Lilin
Pemasukan 
Omset = Rp 150.000,00/kue x 30 = Rp 4.500.000,00
Rp 5000/lilin @kue 2 lilin   x 60 = Rp    300.000

Total = Rp   4.800.000,00

Pengeluaran
Bahan baku = Rp 80.00,00/kue x 30 = Rp 2.400.000,00
Rp   100.000                 Rp    100.000,00

Total = Rp  2.500.00

Keuntungan Bersih
Rp 4.800.000,00 – Rp 2.500.000,00 = Rp 2.300.000


Kata kunci mesin pencari:

kue ulang tahun - gambar kue ulang tahun - bisnis kue ultah - bisnis kue ulang tahun - bisnis kue tart - usaha kue tart - usaha kue ulang tahun - usaha kue ultah - usaha membuat kue ulang tahun - lilin ulang tahun - cara berbisnis kue ulang tahun - bisnis cake ultah - kue tart ulang tahun - peluang usaha kue ulang tahun - lilin ultah - peluang usaha kue tart - usaha cake ultah - gambar lilin ultah - tips bisnis kue ulang tahun - peluang bisnis kue ulang tahun -
loading...
Untung Besar dari Usaha Kue Ulang Tahun dan Lilin | Danus | 4.5