Usaha Bioskop Mini 3D, Potensial dan Menjanjikan

Perkembangan teknologi adalah sesuatu yang tak pernah berhenti berjalan. Semakin maju sebauh jaman, teknologi terus berkembang dan dalam kondisi ini, biaya semakin murah dan terjangkau. Ini berlaku pada dunia sinema. Jika dulu menonton bioskop adalah sebuah kemewahan, kini usaha bioskop mini malah menjamur.

usaha bioskop mini 3D, potensial dan menjanjikan

Usaha bioskop mini adalah sebuah perkembangan dari bioskop konvensional yang memerlukan ruang besar, perangakat besar dan rumit dalam penayangan sebuah film,

Kini usaha bioskop mini malah merubah pandangan orang tentang menonton film. Anda bisa menonton secara privasi, hanya dengan beberapa teman dalam ruang yang lebih kecil. Yang menarik kini usaha bioskop mini ini berkembang dengan munculnya sistem penayangan 3D yang sederhana.

Anda hanya membutuhkan sebuah bangunan ruko biasa, kemudian Anda sket menjadi beberapa ruang ukuran 3 x 3 m yang kedap suara. Anda juga memerlukan sebuah screen project dan movie player 3D. Selain itu Anda bisa tambahkan satu set kecil sofa dan AC. Semua itu untuk satu ruangan, jadi jika Anda membuat 3 ruangan artinya peralatan tadi harus Anda sediakan sebanyak 3 buah.

Pada versi lain, Anda bisa membuat ruang yang lebih besar, memakai kursi teater biasa, dan membutuhkan hanya seperangkat peralatan. Pada versi ini Anda bisa lebih menghemat biaya, tapi juga artinya Anda hanya menyediakan ruangan bioskop biasa dalam ukuran kecil dan bukan bioskop privasi seperti type pertama.

Seorang pelaku usaha bioskop mini 3D ini mengaku hanya membutuhkan modal sebesar 65 juta untuk membuka sebuah outlet usaha bioskop mini. Sudah termasuk biaya promosi dan perlengkapan seperti pembelian film dan kacamata 3D.

Ide usaha bioskop mini akan lebih efektif jika Anda buka di kota kecil, yang tidak memiliki bioskop besar dan cenderung langka hiburan. Konsep ini akan memberi alternatif hiburan baru bagi masyarakat sekitar yang haus akan hiburan. Di kota kecil usaha bioskop mini yang Anda bandrol dengan harga murah meriah akan mampu balik modal dalam tempo 5-6 bulan saja. Usaha bioskop mini sangat potensial kan?


Kata kunci mesin pencari:

cara membuat bioskop mini - usaha bioskop mini - bioskop mini 3d - bioskop mini - bisnis bioskop mini - peralatan bioskop mini - biaya membuat bioskop mini - usaha bioskop - perlengkapan bioskop - modal usaha bioskop mini - biaya pembuatan bioskop - cara membuat bioskop mini 3D - cara membuka usaha bioskop mini - jual peralatan bioskop mini 3d - peralatan bioskop mini 3d - cara membuka usaha bioskop - biaya pembuatan bioskop 21 - perlengkapan bioskop mini - cara buka bioskop mini - perlengkapan bioskop mini 3d -
loading...
Usaha Bioskop Mini 3D, Potensial dan Menjanjikan | LadyNoel | 4.5