Waralaba penganan bayi, usaha yang tidak ada matinya

Waralaba penganan bayi, usaha yang tidak ada matinyaSebelumnya sempat kita bahas mengenai usaha bubur bayi dan potensinya. Namun ternyata membuat bubur bayi yang enak, disukai anak namun tetap memiliki nilai nutrisi terbaik bukan perkara mudah.

Banyak pelaku usaha yang ragu akan mampu menghasilkan bubur berkualitas. Waralaba penganan bayi ini bisa menjadi solusi bagi anda para pemula usaha ini.

Adalah Rosalina Pulubuh, General Manager sebuah usaha waralaba penganan bayi yang melihat peluang di kota besar yang sibuk dan padat.

Para ibu pekerja  semakin sibuk hingga nutrisi bagi anak kerap terabaikan.Demi kepraktisan banyak ibu memilih memberikan menu instant untuk buah hatinya. Bukan berarti menu ini buruk, namun tentu akan lebih baik jika buah hati selalu mendapatkan asupan yang lebih alami.

Berkat kegigihannya, kini usaha bernama Kedai Balitaku ini mulai dilirik banyak orang. Mereka mulai bertanya apakah bisa memiliki waralaba penganan bayi ini. Karenanya ibu Rosalina mulai membuka waralaba dan hasilnya luar biasa.

Dalam 3 – 4 tahun ini, waralaba penganan bayi Kedai Balitaku yang kini berkantor di Kosambi Cengkareng  Jakarta barat ini sudah memiliki 22 gerai dengan 4 cooking center di Jakarta. Setiap Cooking center mensuplai maksimal 8 gerai. Ini diluar gerai berjalan atau gerobak bubur yang juga sedang dijajal oleh ibu Rosalina.

Cooking center sendiri juga hasil kerjasama dengan pihak kedua. Pihak kedua cukup menyetorkan modal 150 juta, maka konsep, menu dan resep, system dan peralatan  siap dibagikan Kedai balitaku untuk sebuah cooking center mitra.

Untuk saat ini sebuah cooking center , tercatat rata rata omset sekitar 60 juta. Maka dalam waktu 6 bulan saja mitra sudah dapat mengembalikan modal. Sedang untuk sebuah usaha gerobak bubur, omset tercatat sekitar 6 ingga 7 juta perbulan. Angka yang cukup fantastis kan?

Tips yang ibu Rosalina bagikan bagi anda yang ingin mengawali usaha ini adalah, persenjatai diri anda dengan berbagai pengetahuan mengenai nutrisi dan teknik memasak untuk bayi dan balita. Perkaya diri anda dengan berbagai variasi menu masakan, lakukan pengembangan dengan modifkasi teknik memasak dari berbagai masakan khas nusantara dan internasional standar.

Untuk promosi, anda perlu membuat promosi dengan berbagi klinik ibu dan anak, bidan, posyandu, perumahan dan tempat pendidikan bayi dan balita. Selain itu anda harus menampilkan kemasan dan gerai yang menarik dan mengundanga pembeli. Juga pastikan penganan buatan anda memang enak, menarik dan bernutrisi tinggi. Kepuasan pembelian pertama akan membuat pembeli datang lagi dan bahkan mempromosikan usaha anda, termasuk usaha waralaba penganan bayi


Kata kunci mesin pencari:

waralaba bubur bayi - waralaba bubur bayi murah - franchise bubur bayi - franchise bubur bayi murah - gerobak bubur bayi - francise bubur bayi - waralaba bubur bayi di indonesia - paket usaha bubur bayi - bubur bayi waralaba yang terlaris - franchise waralaba bubur bayi - franchise peralatan bayi - www kedaibalitaku com - franchise es krim terlaris termurah banyak disukai - franchise bubur bayi yg murah - franchise bubur bayi terlaris - Franchise bubur bayi paling digemari - Bubur bayi cengkareng - bubur bayi waralaba - franchis bubur bayi murah - buburbayicengkareng -
loading...
Waralaba penganan bayi, usaha yang tidak ada matinya | LadyNoel | 4.5