Ide Cerdas memilih Usaha dengan Modal Kecil

Berbisnis tampaknya saat ini menjadi satu pilihan yang tepat untuk bisa memenenuhi kebutuhan hidup. Ditengah krisis ekonomi dan kebutuhan yang terus bertambah, kita memang harus lebih cermat untuk menemukan ruang usaha sebagai lahan bisnis. Tingginya persaingan dalam setiap usaha memang menuntut kita untuk lebih kreatif untuk mendapatkan keuntungan. Usahakan untuk tidak ikut menjadi pengusaha dari bidang tertentu yang saat ini telah banyak disekitar anda, tapi justru buatlah satu inovasi yang lain dan berbeda sehingga akan membuat orang lain lebih tertarik. Memilih satu usaha dengan modal kecil menjadi satu ide yang tepat bagi anda yang mempunyai modal terbatas.

usaha modal kecil

Berikut ini adalah beberapa jenis usaha dengan modal kecil yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan;

1.  Peluang usaha menjual makanan dan minuman

Berbisnis di bidang ini memang cukup menjanjikan. Makanan dan minuman yang merupakan kebutuhan pokok manusia memang sudah bisa dipastikan akan selalu dibutuhkan oleh manusia. beberapa jenis makanan di sini bisa dikemas sebagai penjual makanan melalui ketering, makanan ringan, atau mungkin menjual gorengan. Apapun jenis makanan yang anda pilih, semuanya membutuhkan modal yang relatif kecil sehingga bagi anda yang memilki modal terbatas tetap bisa menjalankan bisnis. Sedangkan untuk minuman bisa berupa teh melati, kopi, aneka es atau jenis minuman lainnya yang tentunya juga membutuhkan modal yang relatif kecil. Baca lebih lanjut sukses membuka usaha catering.

2.  Usaha jual pulsa

Banyaknya pengguna handphone sudah bisa bisa pastikan bahwa kebutuhan akan pulsa juga semakin bertambah. Kondisi ini merupakan peluang yang bisa anda manfaatkan  untuk menambah penghasilan anda. Dengan usaha dengan modal kecil minimal 50.000 biasanya anda sudah bisa memulai untuk menjual produk pulsa ini.

3.  Menjadi makelar

Makelar atau perantara dalam suatu transaksi jual beli juga bisa menjadi alternatif ide usaha anda. Produk apapun yang ingin dijual anda bisa membantu menjajakan barang tersebut kepada orang lain yang sekiranya membutuhkan. Jika barang sudah laku maka anda akan mendapatkan komisi. Meskipun begitu, jadikan profesi sebagai makelar ini nantinya hanya sebagai pekerjaan sampingan saja, karena penghasilanya tidak bisa dipastikan.

4.  Bisnis online

Saat ini media online juga telah memberikan keuntungan yang positif untuk banyak penggunanya. Banyak dari pengguna internet yang telah sukses merintis karirnya di dunia online. Jika anda mau mencari, banyak peluang bisnis online yang bisa anda manfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah anda. Tapi tentu hal ini membutuhkan kemauan dan keseriusan untuk terus belajar terutama bagi anda yang masih Baru.

Bagi anda yang saat ini hanya memiliki jumlah modal terbatas, jangan pernah ragu untuk memulai satu jenis usaha dengan modal kecil. Bagaimanapun juga memulai usaha dengan modal kecil telah banyak mengantarkan sukses untuk banyak orang.


Kata kunci mesin pencari:

memilih usaha kecil - ide cerdas - usaha cerdas - ide bisnis cerdas - contoh ide cerdas - ide usaha cerdas - peluang usaha dana terbatas - proposal bisnis usaha unik cerdas(dengan produk yang berbeda) - usaha cerdik - usaha dengan modal terbatas - contoh proposal yang membutuhkan dana sedikit - www idebisniscerdas com - ide cerdas usaha - usaha kecil kecilan yang penghasilanya menjanjikan - cara danus cepat - cara membuka JNE kecil kecilan - danus di kampus - danus cerdas - bisnis cerdas minim modal - contoh surat perjanjian kerjasama dagang gorengan -
loading...
Ide Cerdas memilih Usaha dengan Modal Kecil | Danus | 4.5