Usaha Florist Punya Prospek Bagus

Para ibu rumah tangga terus mengeluh dengan lonjakan harga kebutuhan pokok. Sementara gaji yang dipeloreh suami mereka tak ada peningkatan. Buat para ibu-ibu yang kebingungan cari solusi, yuk mulai berbisnis . Cobalah memulai usaha dengan modal kecil namun bisa mengatasi masalah ekonomi keluarga Anda.

Suatu usaha bisa dimulai dari hobi. Karena menyalurkan hobi dalam usaha mempunyai manfaat ganda. Pertama memberikan kesehatan psikologis karena hobi Anda tersalurkan. Kedua dapat membantu kebutuhan finansial Anda dan keluarga. Misalnya  bagi Anda yang mempunyai hobi memelihara dan  merangkai bunga,  Anda bisa mencoba usaha di bidang florist. Membuka toko karangan bunga atau florist mempunyai prospek yang sangat bagus. Asalkan Anda mempunyai strategi marketing dan managemen yang tepat. Namun bagi para pemula, bisnis ini tampak beresiko tinggi karena sifat bunga rangkai yang cepat layu. Akan tetapi, resiko tersebut memang sepadan jika melihat dari segi keuntungan.

Tapi sebelum Anda memulai usaha di bidang florist sebaiknya pahami dulu poin-poin berikut ini:

1. Suka dengan usaha Anda

Ini merupakan modal awal dalam memulai usaha. Selain mencari keuntungan yang besar Anda juga harus memiliki rasa suka dengan usaha yang Anda jalani. Sehingga Anda tidak merasa stress ketika sedang menjalankan usaha Anda.

2. Memiliki kreatifitas dan imajinasi

Kreatifitas dan imajinasi sangat dibutuhkan dalam usaha ini. Anda harus bisa mengharmonisasikan dan mengkombinasikan variasi dan tatanan bunga. Selain itu mempunyai imajinasi yang tinggi dalam memadu padankan warna bunga.

3. Memiliki pengetahuan tentang bunga

Anda harus mampu menjadi gudang informasi bagi konsumen, sehingga Anda akan dinilai sebagai pengusaha florist yang professional.

4. Bersikap ramah dan sopan

Selain kepuasan konsumen terhadap produk yang kita hasilkan, bersikap ramah dan sopan kepada konsumen merupakan salah satu magnet yang membuat konsumen kembali lagi membeli bunga di tempat Anda.

5. Mengetahui berbagai bentuk produk florist

1. Papan bunga             : rangkaian bunga untuk ucapan selamat ataupun belasungkawa

2. Florist vas                   : rangkaian bunga yang ditaruh di dalam vas

3. Hand bouquet flower: rangkaian bunga yang diikat dalam kertas atau plastic cantik

4. Bunga cacahan         : bunga yang dipakai untuk nyekar ke kuburan

Untuk pemasaran Anda bisa membuka kios atau dijual secara online. Perbanyaklah membaca dan mencari informasi tentang usaha yang akan Anda jalani.


Kata kunci mesin pencari:

franchise karangan bunga - memulai usaha papan bunga - franchise papan bunga - usaha papan bunga florist - prospek bisnis papan bunga - jika hobi memadu padankan warna sebaiknya bisnis apa - usaha papan karangan bunga - peluang usaha papan ucapan styrofoam - modal awal karangan bunga papan rangkaian ucapan - peluang usaha di bidang florist - bisns handbuket kertas - info bisnis mengatasi ekonomi keluarga - bisnis flower papan binga - waralaba bunga papan - dana yang dibutuhkan buat usaha bunga papan - cari info ttg usaha florist - cara sukses menjalani usaha di bidang bunga rangkaian - cara memulai usaha bunga papan - bisnis ucapan dengan sterefom - cara bisnis papan bunga -
loading...
Usaha Florist Punya Prospek Bagus | ulig | 4.5