Usaha Gaul Kaos Bola The Goals

Usaha Gaul Kaos Bola The GoalsYang namanya anak muda, paling suka dengan segala yang berbau gaul. Bahkan membuat usaha juga ikutan dikonsep usaha gaul. Itulah yang dijalankan sepasang sahabat William dan Edgar pada tahun 2011 di kawasan Bintaro Tangerang.

Dengan bermodal tidak lebih dari 5 juta mereka membuka usaha kaos bola. Mereka pada dasarnya memang penggemar bola dan memiliki komunitas penggemar bola. Satu hal yang mereka temukan sebagai potensi usaha, tingginya minat masyarakat sama kaos bola kualitas satu tapi sulitnya mencari produk ini dipasaran.

Sebenarnya  Mereka pada awalnya hanya ingin memanfaatkan peluang dari lingkungan, tapi karena tanggapan sangat positif, mereka jadi serius menjalankan usaha ini. Mereka mengawali usaha dengan membeli kaos jersey dan menjualnya secara online dengan mengusung brand the goals.

Ketika berjalan semakin maju, mereka mengembangkan usaha lebih serius. Dengan melibatkan sebuah usaha percetakan kaos dengan kualitas baik, mereka menjual pula kaos dengan gambar kartun tokoh bola, kaos dengan snapshot moment sepak bola dan berbagai merchandise tim sepak bola.

Dari modal minim, kini usaha mereka sudah jauh lebih fix. Mereka sudah punya toko dengan konsep usaha gaul di kawasan Bintaro dengan toko online di Facebook dengan pelanggan yang cukup banyak. Saat ini dalam satu bulan The Goals mampu menjual hingga 500 pieces kaos bola aneka rupa.  Omset yang mereka peroleh dalam 1 bulan hingga 50 juta.

Menakjubkan bukan? Dalam 2 tahun modal 5 juta mereka sudah menjelma menjadi omset 50 juta. Apa rahasia mereka?

  1. Menetapkan the goals sebagai usaha gaul, mereka membuat toko mereka menjadi lokasi yang nyaman buat nongkrong dengan bentuk toko yang menarik.
  2. Mereka melayani dengan santai dan bersahabat khas gaya anak muda, jadi pelanggan merasan nyaman dan seolah merasa sedang main ke rumah teman saja.
  3. Produk yang terus mendapat inovasi dan pengembangan kreatifitas. Sudah begitu sengaja dikemas dengan wadah yang “eye catchy jadi biasanya disukai anak muda.

Sederhana, tapi bersungguh-sungguh. Itu adalah konsep bisnis mereka. Konsep usaha gaul dengan nuansa santai dan nyaman dalam berbelanja bagi anak muda boleh jadi adalah ide segar yang terbukti berhasil. Anda bisa ikut mengadopsi konsep usaha gaul dalam bisnis Anda sendiri.


Kata kunci mesin pencari:

Bisnis kaos bola - kaos the goals - usaha baju bola - contoh banner untuk usaha penjualan jersey sepak bola - jualan kaos gaul - alamat jual jersey bola dibintaro - contoh konsep bisnis jersey - kaos team sepakbola murah di bintaro - konsep jualan jersey bola - kaos bola sepasang - kaos bola go - kaos team bola anak - jual baju thegoals - jersey bola team murah di bintaro - contoh mahar sepak bola - brand wirausaha baju jersey bola - bisnis kaos gaul - bisnis jersey kaos bola bagi anak muda - usaha percetakan kaos tim bola - asumsi usaha kios baju bola -
loading...
Usaha Gaul Kaos Bola The Goals | LadyNoel | 4.5