Usaha Makanan Ringan untuk Lebaran 2016

Bulan ramadhan 2016 sudah tinggal menghitung hari lagi. Bagi umat muslim ini merupakan momen besar karena selain akan menjalankan 1 bulan penuh puasa, juga akan menjumpai hari besar, yakni hari raya Idul Fitri. Hari raya idul fitri sangat berhubungan erat dengan banyaknya makanan ringan yang bakal disajikan. Tentu saja ini merupakan peluang usaha makanan ringan yang cukup menjanjikan.

usaha makanan ringan lebaran

Beberapa peluang usaha yang bisa dilakukan dan terbukti sukses adalah peluang usaha makanan ringan berikut ini:

  1. Tips Buka Usaha Rainbow CakeĀ 
  2. UB Sumber Makmur, Makmur Karena Rotinya
  3. Tips Meningkatkan Usaha Kebab
  4. Lin Oktris Pengusaha Sukses Makanan Cokelat
  5. Aceng Kodir Pengusaha Singkong Sukses

Yang paling mudah dilakukan mungkin adalah peluang usaha keripik singkong. Karena selain bisa menjadi supplyer makanan ringan di hari lebaran kita bisa melanjutkan usaha keripik singkong ini di bulan-bulan selanjutnya. Berbagai variasi pun bisa kita lakukan untuk menggaet pasar lebih dalam.

Aceng Kodir adalah salah satu contohnya. Dari kreasi keripik singkong yang digelutinya kini Aceng Kodir bisa mendapatkan omset harian hingga 3 juta rupiah. Sangat menguntungkan bukan?

Bulan ramadhan bisa menjadi tonggak awal kita untuk membuka usaha dan mendapatkan konsumen lebih mudah. Pasar yang tengah menggeliat di bulan ramadhan akan menjadi moment pemasaran yang tepat untuk memperkenalkan kualitas produk yang kita miliki.


Kata kunci mesin pencari:

0853 9774 5894 - kh tambrin abdullah penipu - makanan ringan lebaran - supplyer makanan -
loading...
Usaha Makanan Ringan untuk Lebaran 2016 | Danus | 4.5