Usaha Pernak Pernik Lucu di Sekolah

Usaha pernak pernik lucu di sekolahAnda memiliki putri yang menginjak masa ABG? Coba anda tengok tas sekolahnya, gantungan kuncinya, tempat pensilnya. Anda akan menemukan semuanya serba lucu, cute, dengan warna warna permen. Dari sinilah anda bisa melihat peluang usaha pernak pernik dikalangan remaja.

Saat ini dikalangan remaja wanita memang sedang trend mengkoleksi berbagai pernak pernik cute dan lucu atau dalam bahasa gaul mereka fancy stuff. Mereka suka dengan segala benda yang berkarakter kartun lucu, dalam warna warni yang cerah dan tentu dalam bentuk yang menggemaskan. Terkadang mereka tidak sayang dengan uang, mereka rela menyisihkan uang jajan hanya demi bisa berbelanja fancy stuff ini.

Usaha pernak pernik menjawab kebutuhan mereka. Saat ini anda dapat dengan mudah menemukan berbagi outlet penjualan pernak pernik lucu di berbagai mall, bahkan di sepanjang jalan jalan utama pusat keramaian kota anda. Tidak hanya itu usaha pernak pernik kini juga sudah menjadi trend dalam dunia online market.

Karenanya kini kita akan coba membahas peluang usaha pernak pernik lucu ini, kali ini kita akan coba memulai usaha pernak pernik dengan cara berbeda. Kenapa tidak anda jual secara direct selling, biarkan putri anda membawanya kesekolah, biar dia tawarkan pada teman temannya langsung.  Anda juga bisa mencari seller lain disekolah lain untuk menambah hasil usaha pernak pernik anda.

Usaha pernak pernik disekolah, bagaimana caranya?

Jika anda serius berniat membuka usaha pernak pernik langsung secara direct selling, memang penjualan disekolah sangat efektif. Bagaimana caranya?

  1. Siapkan berbagai fancy stuff, belilah secara grosir saat ini banyak toko penjualan fancy stuff grosir diberbagai kota besar, jika anda tinggal dikota kecil memang anda harus terpaksa kulakan dikota besar.
  2. Satu hal yang harus anda catatkan, pahami dan kenali selera ABG, tokoh kartun favorit, barang apa yang paling mereka cari, warna warna yang disukai, karena begitu banyak tokoh kartun seperti pooh, princess, shaun the sheep, hello kitty dalam berbagai barang dari sekedar alat tulis dan gantungan kunci hingga payung, lampu meja, piring, talenan dan sprei.  Selain itu mereka juga suka dengan accessories rambut, perhiasan dan sticker tembok.
  3. Siapkan cara penjualan, bisa anda minta seller anda membawanya kesekolah, atau dengan katalog buatan anda sendiri. Siapkan system pemesanan untuk mengantisipasi pembelian lanjutan, juga tentukan system bagi hasil dengan seller anda.

Mudah sekali anda tidak memerlukan modal besar, tanpa toko dan biaya pramuniaga. Karena seller anda hanya mendapat bagi hasil dari penjualannya, maka anda tidak perlu memikirkan biaya tenaga kerja. Usaha pernak pernik yang cukup sederhana bukan?


Kata kunci mesin pencari:

cara membuat pernak pernik lucu - usaha pernak pernik - pernak pernik anak sekolah - bisnis pernak pernik - pernak pernik remaja - pernak pernik yang lagi trend - pernak pernik sekolah - pernak pernik lucu - barang yang bisa dijual di sekolah - usaha pernak pernik lucu - pernak pernik abg - usaha disekolah - pernak pernik wanita - barang yang disukai anak sekolah - peluang usaha di sekolah - pernak pernik lucu dari korea - peluang usaha pernak pernik wanita - membuat pernak pernik lucu - pernak pernik cantik - barang yang bisa dijual disekolah -
loading...
Usaha Pernak Pernik Lucu di Sekolah | LadyNoel | 4.5