Usaha sampingan ini cocok untuk ibu rumah tangga

usaha sampingan ini cocok untuk ibu rumah tanggaAnda seorang istri dan ibu serta mulai berpikir untuk lebih total menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga? Namun kenyataannya tanpa anda menghasilkan ekonomi keluarga akan seret. Atau anda seorang ibu rumah tangga yang ingin mencari sebuah usaha sampingan tapi tidak mau meninggalkan peran  sebagai ibu dan istri.

Mungkin artikel ini bisa membantu anda, membuka wacana anda mengenai berbagai usaha sampingan yang dapat menjadi sebuah bisnis baru bagi anda sekaligus memberi penghasilan yang tidak sedikit. Yang jelas usaha ini sangat membantu anda yang tidak ingin kehilangan moment bersama buah hati dan tetap ingin menjalankan tugas utama anda sebagi istri dan ibu.

  1. Buka Usaha toko kelontong

    Jika anda berdomisili pada daerah padat pemukiman atau dalam perumahan, sehingga banyak orang lewat lalu lalang di depan rumah, anda bisa mencoba usaha sampingan dengan usaha toko kelontong. Lengkapi toko anda dengan berbagai kebutuhan harian rumah tangga dan jajanan anak anak. Anda harus cermat untuk memastikan system pembukuan dan pemisahan  keuangan dari keuangan rumah tangga.

  2. Buka Usaha Retail baju

    Jika anda tinggal pada kawasan keramaian, seperti dekat kampus, dekat pasar atau  justru dekat dengan sebuah pabrik dengan banyak buruh wanita, alternatif ini bisa menjadi pilihan.  Anda bisa mencoba kulakan pakaian wanita kemudian membuka sebuah butik dirumah. Atau justru menjualnya via online. Pastikan anda mengetahui trend busana dan selera pasar bidikan anda.

  3. Buka Usaha makanan

    Jika anda bertempat tinggal dekat dengan kampus dan kawasan asrama atau dekat dengan perkantoran,  pilihan ini sangat jitu bagi anda. Syaratnya anda memang bisa memasak, rasa masakan anda lumayan dan anda suka memasak. Anda bisa memilih usaha catering untuk suplai makan siang perkantoran atau membuka warung makan. Dengan manajemen waktu yang baik selepas makan siang anda akan sepenuhnya bebas dan bisa bermain dengan buah hati anda.

  4. Buka Usaha keagenan

    Usaha keagenan memang salah satu yang menarik untuk anda coba. Usaha sampingan ini kerap tidak menuntut banyak biaya, tidak menuntut banyak waktu anda. Caranya dengan mendaftar sebagai agen sebuah produk bisa wadah plastik sehat, make up, tas bahkan obat obat herbal. Biasanya system keagenan berupa direct selling dan anda perlu mendaftar sebagai member. Bahkan usaha sampingan ini bisa anda lakukan semabri mengantar sikecil sekolah atau arisan.


Kata kunci mesin pencari:

usaha sampingan ibu rumah tangga - usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga - pekerjaan sampingan untuk ibu rumah tangga - bisnis sampingan ibu rumah tangga - pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga - usaha yang cocok di perumahan - usaha sampingan untuk ibu rumah tangga - bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga - Kerja sampingan untuk ibu rumah tangga - usaha yg cocok buat ibu rumah tangga - bisnis yang cocok untuk wanita - usaha yg cocok untuk ibu rumah tangga - usaha yang cocok buat ibu rumah tangga - usaha apa yang cocok untuk ibu rumah tangga - Usaha sampingan irt - usaha sampingan yang cocok untuk ibu rumah tangga - usaha yang bagus untuk ibu rumah tangga - mencari usaha sampingan yang cocok - mencari usaha yang cocok - pekerjaan yang cocok untuk wanita -
loading...
Usaha sampingan ini cocok untuk ibu rumah tangga | LadyNoel | 4.5