Usaha Tas boneka, mengincar Anak usia PAUD

Anak anak memang selalu identik dengan boneka. Bahkan ketika mereka mendapat penawaran membawa boneka figure favorit mereka ke sekolah, sudah pasti tawaran ini tak akan mereka tolak. Membuka usaha Tas boneka melihat kondisi ini sebagai peluang menarik.

Usaha Tas boneka, mengincar Anak usia PAUDTas sekolah yang selama ini Anda kenal dalam bentuk kantung kaku dengan berbagai gambar  cetak dari bahan parasut dan sejenisnya, kini muncul dalam bentuk baru yang sangat menarik bagi anak anak usia PAUD, tentu Anda juga memahami anak anak usia ini memang sangat suka dengan berbagai figure kartun dan boneka.

Tas ini memang mirip boneka, bahkan bahan bakunya juga Velboa dan Rasfur, yakni bahan lembut berbulu tebal aneka warna yang selama ini dikenal sebagi bahan baku boneka. Untuk mendapatkan bahan Velboa dan Rasfur terbaik biasanya produsen mengimpor dari Korea Selatan.

Tas ini juga didesain dengan tampilan boneka, berbentuk boneka figure favorit anak anak dengan kantung beresleting ditengahnya. Doraemon, Hello Kitty, Pooh, Sponge Bob, Pigglet dan masih banyak lagi merupakan figure favorit yang kerap menjadi model tas boneka.

Usaha ini memang tergolong musiman, pada musim tahun ajaran baru, permintaan untuk tas boneka terhitung tinggi, menurut para pelaku usaha tas boneka, peningkatan permintaan bisa mencapai 5 kali lipat. Pada hari biasa mereka biasanya hanya berproduksi sekitar 3 kodi per hari.  Namun pada musim liburan dan tahun ajaran baru, produksi bisa meningkat menjadi 15 kodi perhari. Karenanya tak jarang para pelaku usaha tas boneka membutuhkan tenaga kerja tambahan pada musim ini.

Untuk masalah pemasaran, pada umumnya para produsen ini menjual tas secara grosir keberbagai toko tas dan toko boneka di berbagai daerah, namun tak sedikit pula yang memilih melakukan penjualan secara Online.

Omset usaha tas boneka ini juga terhitung menjanjikan. Dengan harga jual pada kisaran 25 ribu hingga 50 ribu per tas, maka dalam satu bulan para pelaku usaha ini mengaku bisa mengantongi omset hingga 15 juta, bahkan pada musim tahun ajaran baru bisa mencapai puluhan juta. Tingkat keuntungan usaha ini bisa mencapai setidaknya 30-40 %.

Menggiurkan bukan??


Kata kunci mesin pencari:

cara membuat tas boneka - bisnis tas anak - bisnis tas sekolah anak - bisnis tas sekolah - tas paud - tas anak bahan velboa - bisnis tas anak2 - bisnis pembuatan tas anak yang terlaris - cara buat tas boneka - usaha tas sekolah - tas boneka paud - cara membuat tas bentuk boneka - model tas anak paud - cara membuat boneka dan tas - Bisnis tas anak sekolah - peluang membuat tas sekohah anak anak - bikin tas bahan boneka - jenis usaha tak kenal musim - Cara membuat tas bentuk boneka untuk anak - cara membuat tas boneka anak-anak -
loading...
Usaha Tas boneka, mengincar Anak usia PAUD | LadyNoel | 4.5