Waralaba Makanan Ayam Goreng Murah Hanya 3.8 Juta

Ayam merupakan makanan yang banyak disukai oleh semua orang baik dari kalangan anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Mereka menyukai ayam karena ayam merupakan makanan yang enak dan mudah untuk di kreasikan menjadi berbagai macam makanan. Ayam bisa di kreasikan menjadi makanan seperti rica-rica ayam, tongseng ayam, ayam panggang, ayam goreng, sate ayam dan berbagai macam makanan yang lainnya. Jadi jika anda ingin membuka usaha maka bukalah usaha makanan ayam. Lebih praktis dan mudah sebaiknya anda melakukan usaha makanan ayam goreng. Karena dengan usaha ayam goreng jauh lebih mudah dan praktis, selain itu dengan usaha makanan ayam goreng anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Jadi usaha makanan ayam goreng sangatlah menguntungkan.

Untuk usaha makanan ayam goreng maka anda perlu menyiapkan modal dengan modal sebesar 3.8 juta. Dengan modal tersebut maka anda sudah dapat membuka usaha makanan ayam goreng. Karena anda tidak membutuhkan bahan atau peralatan yang banyak untuk usaha tersebut. Dengan modal tersebut maka dapat diuraikan pengeluaran modal yang diperlukan untuk waralaba makanan ayam goreng :

1. Menyewa tempat

Untuk usaha ayam goreng maka anda butuh menyewa tempat untuk berjualan ayam anda. Untuk menyewa tempat maka anda dapat siapkan dana sekitar Rp 3000.000 juta. Biaya untuk menyewa tempat usaha ayam goreng biasanya mengeluarkan modal sekitar Rp 3000.000 juta.

2. Membeli ayam

Dalam usaha ayam goreng maka tentu saja anda harus membeli ayam untuk anda jual. Harga ayam potong 1 kg sekitar Rp 30.000. Jika anda baru memulai usaha maka anda dapat membeli ayam sebanyak 5 kg. Jadi jika anda membeli ayam 5 kg maka anda mengeluarkan dana sekitar Rp 150.000

3. Membeli peralatan

Peralatan yang harus dibeli untuk usaha ayam goreng adalah wajan, panci, stick penggoreng, serok, wadah dan lain sebagainya. Untuk membeli peralatan tersebut maka anda dapat mengeluarkan dana sekitar Rp 200.000

4. Bahan

Bahan yang dibutuhkan untuk usaha ayam goreng adalah minyak, bawang putih, garam, penyedap rasa dan berbagai bahan lainnya. untuk membeli bahan maka anda dapat menyiapkan dana sekitar Rp 200.000

5. Memasang pamflet

Dalam usaha ayam goreng maka kita juga membutuhkan pamflet, hal ini dilakukan agar pembeli dapat tahu jika anda sedang melakukan usaha ayam goreng. Jadi hasil jualan anda bisa laris. Biaya untuk memasang pamflet anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 250.000.

Itu beberapa contoh hal yang harus anda persiapkan untuk melakukan usaha ayam goreng. Dengan anda usaha ayam goreng tersebut maka anda akan banyak mendapatkan keuntungan salah satunya adalah anda akan banyak mendapatkan pembeli. Karena kita tahu bahwa ayam goreng merupakan makanan yang banyak disukai oleh semua orang. Selain itu ayam goreng juga merupakan makanan pelengkap dalam hidangan. Jadi usaha ayam goreng ini akan sangat menguntungkan. Peluang usaha ayam goreng ini juga besar, karena permintaan akan ayam goreng sangatlah banyak. Hal ini berarti konsumen banyak lebih menyukai ayam dari pada jenis makanan lainnya. Dengan begitu maka peluang usaha ini sangatlah besar. Dengan begitu maka anda akan lebih mudah untuk mengembalikan modalnya.

Itulah waralaba usaha makanan ayam goreng. Modal yang dibutuhkan sedikit hanya 3,8 namun keuntungan yang anda dapatkan bisa lebih dari modal yang anda keluarkan. Jadi jika anda ingin melakukan usaha maka anda dapat melakukan usaha ayam goreng. Modal yang dikeluarkan kecil, keuntungan dan peluangnya besar.

 

 

loading...
Waralaba Makanan Ayam Goreng Murah Hanya 3.8 Juta | author | 4.5